Jumat, 15 Januari 2010

liburan

Pada liburan semester kali ini saya hanya berlibur d rumah saja. D rumah sangat membosankan. Karena d rumah sangat membosankan jdi tiap hari selama liburan saya pergi k warnet untuk bermain game online. Sehabis bangun pagi saya biasanya duduk sambil menonton TV setelah itu baru saya bergegas untuk mandi. Saya biasanya pergi k warnet dari jam 10 pagi sampai jam 12 sore. gw pulang ke rmh dan langsung nonton TV sampai sore. setelah it gw mandi. Malamnya saya biasanya menonton TV lalu belajar sekitar jam 8 sampai jam 9 malam dan setelah belajar saya langsung tidur dan kadang - kadang saya terbangun sekitar jam 6 sampai 11 pagi. Hari - hari liburan saya sangat tidak menyenangkan karena d rumah saya merasa bosan sekali karena d rumah saya hanya duduk,nonton TV & tdur2 an d rmh.

Selama liburan semester ini tidak ada hal yg sangat menyenangkan

sekian dan trima kasih !!!!!!!!!!!!!!!

Wasalam !!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar